Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Rumah Minimalis 2 Lantai Mungil Sederhana

Model rumah minimalis kian hari semakin beragam dan berkembang menjadi lebih baik, sehingga akan mendekati rumah yang sempurna, itulah merupukan sedikit potret bagaimana kemajuan bidang pembangan dan pengembang perumahan di berbagai kota dan daerah di indonesia ini yang kita cintai.

Tentunya kita berharap bahwa dengan majunya dunia arsitektur akan berdampak positif bagi ekomoni kita nantinya, contoh yang saat ini bagus dan terbaik dalam ranah rumah minimalis untuk 2 lantai adalah type 70, dimana rumah ini bisa didirikan di lahan yang terbatas dengan ciri khas bangunan menjulang tinggi namun tidak lebar.

Mengapa demikian, karna rumah type 70 ini yang terkesan sederhana namun memiliki 2 lantai cocok sekali diterapkan untuk di tempat perkotaan di sudut - sudut kecil kota yang lahanya semakin terbatas, jadi sangatlah cocok untuk anda yang ingin memiliki rumah 2 lantai dengan model minimalis serta gaya arsitekturnya modern dan konsepnya bisa anda atur sendiri nantinya.

Berbeda dengan rumah mungil yang mengandalkan kesederhanaan karena terbatasnya luas rungan di interiornya sehingga furniture dan dekorasi yang ada diadalam rumah hanya sebatas itu - itu saja, namun untuk kalangan masyarakat menengah rumah seperti ini sudah sangat bagus dan nyaman karna sederhana adalah hal yang simple.

Rumah 2 lantai pada dasarnya menggunakan konsep rumah gaya klasik, seperti pada rumah - rumah eropa yang mempunyai ciri khas tiang - tiang besar yang menyangga rumah dengan warna cat krem atau putih yang sangat kental akan rumah gaya klasik di negara eropa sana.

Ada pula rumah 2 lantai yang ukuranya sama dengan rumah type 36, meskipun umumya hanya 1 lantai akan tetapi banyak pula yang merenovasi karna mungkin butuh banyak tempat atau berambah penhuni rumah maka bisa saja dibuatkan 1 lantai lagi sehingga rumah menjadi tingkat.

Rumah minimalis type 45 juga bisa saja dibuat atau di renovasi ulang untuk anda yang ingin memiliki rumah bertingkat dan 2 lantai, cocok sekali untuk anda yang punya rumah di dawrah perkotaan, banyak disana rumah 1 lantai dibuat jadi 2 lantai menjadi sebuah ruko minimalis. Tentunya nantinya harga sewa ruko akan mahal dibanding dengan harga 1 lantai yang sebelumnya ada.

Contoh Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Rumah 2 Lantai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Minimalis 2 Lantai Mungil Sederhana